Creative Innovation Lesson Learned

13 Des

pengembangan wawasan adalah suatu hal yang penting bagi seseorang. banyak sekali ide-ide yang ada didalam pikiran saya. tapi ide-ide tersebut masih terkunci dan masih terbilang sempit. matakuliah creative innovation membuat saya lebih memutar otak dan mengambangkan ide-ide yang ada. yang paling berkesan adalah sesi creative innovation pada 18 oktober 2011. setelah sesi itu saya menemukan produk yang sedang saya kembangkan yang bernama indofrontkick.com.

tetapi ada beberapa rekomendasi yang bisa saya berikan untuk lebih memantapkan matakuliah ini. sebagai peserta matakuliah creative innovation saya merasa kurang adanya informasi-informasi secara real yang didapat dari praktisinya. mungkin bisa ditambahkan sesi dimana para peserta dibawa keluar kampus dan dipertemukan dengan perusahaan-perusahaan inovasi sehingga para peserta dapat melihat secara langsung tentang pengembangan-pengembangan ide didunia luar.

 

Jakarta, 13 desember 2011

Mohammad Fadli Zapran Tamin

 

Tinggalkan Balasan

